Moccasins, Sepatu Kulit yang Nyaman untuk Bekerja

Moccasins, Sepatu Kulit yang Nyaman untuk Bekerja

Moccasins, Sepatu Kulit yang Nyaman untuk Bekerja

Pandemi Covid-19 yang berangsur normal adalah hal yang patut kita syukuri. Jalanan dan perkantoran sudah ramai seperti biasa. Mengenakan outfit yang terbaik dan fresh menjadi penting banget buat kamu yang mau berangkat ke kantor. Nah, sepatu kulit adalah item fashion paling ampuh buat ningkatin penampilanm. Oleh karena itu, Jim Joker mengenalkan sepatu Moccasins Skye 1CA, sepatu kulit yang nyaman untuk bekerja. 

Sepatu berbahan suede yang mewah dengan model moccasins ini, akan membantumu terlihat lebih fresh namun tetap profesional. Sangat cocok buat kamu yang ingin beralih dari sepatu kantor yang terkesan terlalu serius dan membosankan.

Apa itu Moccasins Shoes?

Sepatu moccasins pada umumnya adalah sepatu kulit yang berbahan lembut dan lentur dan terdiri dari satu bagian kulit yang menyelimuti seluruh bagian sepatu. Moccasins juga identik dengan sepatu tanpa heel, bahkan pada awal penggunaannya tidak memiliki sol. Sepatu ini bisa juga disebut sebagai ‘sarung kaki’ karena bentuknya yang menyelimuti seluruh kakimu dengan bahan kulitnya yang lembut.

Sepatu model moccasins pada awalnya dikenakan oleh penduduk asli Amerika Utara. Dalam suku Powhatan, suku asli Amerika di Virginia, kata ‘makasin’ berarti sepatu. Sepatu ini memiliki kelebihan dapat melindungi kulit namun tetap membuat pemakaiannya bisa “menapak ke tanah” karena bentuknya yang tanpa hak. Namun seiring perkembangan, sepatu ini dilengkapi sol untuk menambah kenyamanan. Sepatu ini memiliki jahitan berbentuk huruf U di bagian depan dan menjadi ciri khas paling menonjol dari sepatu model moccasins. 

Perbedaan Moccasins dan Loafer

Mungkin kamu bingung membedakan sepatu model moccasins dengan loafer. Hal ini wajar, karena keduanya sekilas akan terlihat sama. Namun sebenarnya sepatu moccasins memiliki ciri khas yang berbeda dengan sepatu lain dan membuat penampilanmu semakin menarik.

Secara sejarah, sepatu loafers awalnya diciptakan oleh nelayan dari Skandinavia dengan menyatukan dua bagian kulit dengan strip di tengah. Sedangkan moccasins dibuat dari satu bagian kulit yang menutup hingga ke bagian atas. 

Ciri khas yang paling mencolok dari moccasins adalah modelnya yang tanpa heel, sedangkan loafer masih memiliki heel. Hal ini yang membuat look dari moccasins terlihat unik dan tentu saja lebih casual serta nyaman saat dikenakan karena desainnya yang ringan.

Moccasins Seri SKYE 1CA, Sepatu Terbaik untuk ke Kantor

Sumber: Jim Joker Skye 1CA Beige

Modelnya yang Unik dan Fresh

Sepatu keluaran terbaru Jim Joker ini memiliki model moccasins yang otomatis membuat penampilanmu terlihat berbeda. Model moccasins yang memiliki motif jahitan berbentuk U di bagian depan menambah aksen menarik dan mewah dari sepatu ini. Modelnya yang simpel namun masih terlihat formal membuat kamu terlihat fresh dan profesional. 

Model moccasins yang unik membuat penampilanmu terlihat berbeda dan tidak membosankan saat di kantor. Sepatu moccasins dengan look yang casual namun tetap formal akan sangat cocok buat kamu yang sedang meeting, bertemu dengan klien, atau sekedar ngobrol santai dengan teman kantor.

Bahan Suede yang Nyaman

Moccasins Skye 1CA menggunakan material kulit suede yang ringan dan lentur. Bahannya yang ringan cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, terutama saat kamu harus banyak aktivitas di dalam kantor. Selain itu, bahan suede yang memiliki ciri khas napped look mampu menambahkan kesan mewah dan berkelas bagi penggunannya. Itu mengapa sepatu ini cocok digunakan dalam segala aktivitas di kantor.

Terdapat 5 Varian Warna

Jim Joker mengeluarkan berbagai varian warna dari Moccasins Skye 1CA, yaitu beige, navy, black, coffee, dan tan. Kamu bisa mix and match sepatu moccasins Skye 1CA agar senada dengan warna outfitmu. Sepatu ini bisa kamu gunakan untuk berangkat ke kantor tanpa harus kehabisan ide outfit. 

Sol yang Nyaman

Sepatu Moccasins Skye 1CA memiliki tambahan insole mesh yang empuk dan semakin membuat nyaman sepatu ini jika digunakan sehari hari. Sepatu ini juga memiliki outsole rubber yang memanjang sampai belakang dengan look yang unik, sehingga membuat kamu terlihat fashionable. Selain tentu saja membuat sepatu ini anti slip dan cocok untuk digunakan di dalam ruangan kantor serta tetap kuat untuk outdoor.



Itu tadi sepatu keluaran terbaru dari Jim Joker, Moccasins Skye 1CA yang siap membuat kamu terlihat fresh dan ganteng di kantor. Langsung cek Moccasins Skye 1CA di toko online Jim Joker berikut sebelum kamu kehabisan.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 414.000,00
Sale Price
Rp 414.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 414.000,00
Sale Price
Rp 414.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product