JIM JOKER OFFICIAL WAIST BAG - Jim Joker Indonesia

Jim Joker Leather Waist Bag

JIM JOKER OFFICIAL WAIST BAG - Jim Joker Indonesia
Membawa peralatan penting untuk kegiatan sehari‑hari kini menjadi lebih mudah dan praktis. Jim Joker merilis waist bag dengan bahan kulit asli dengan signature logo Jim Joker pada tampilan depan Waist bag.
wasit bag, tas selempang, kulit asli

Elegan dan praktis

Karena terbuat dari bahan leather kualitas terbaik, maka tas waistbag yang satu ini memiliki daya tahan lama dan juga awet. Dalam perawatan dan penyimpanannya pun terbilang mudah. Berkendara menggunakan sepeda motor ataupun jalan‑jalan santai di Mall ? pastinya Jim Joker waistbag akan membuat penampilanmu makin elegan dan dilengkapi fitur kemudahan penyimpanan barang.
waist bag tas selempang kulit asli

Upgrade kepercayaan dirimu dengan memaksimalkan penampilanmu.

Bagi kamu yang ingin tampil stylish, pastikan untuk menambahkan Jim Joker waistbag ini dalam melengkapi penampilan. Dijamin siapa saja akan merasa terinspirasi dengan penampilan‑mu.

Tampil minimalis dengan detail yang rapi.

Ingin tampil lebih elegan dan cool? Jim Joker selalu memiliki inovasi dalam perilisan produknya. Selain warna tane, varian warna black akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang tidak suka dengan sesuatu yang mencolok tapi tetap mempertahankan gaya dan fungsionalitas. Kerapian jahitan dilengkapi dengan zipper dari YKK yang membuat waist bag ini menjadi pilihan tepat untuk menemanimu dalam aktivitas & kesibukan sepanjang hari.

Perpaduan maksimal antara fungsi dan gaya.

Jim Joker waistbag memiliki ukuran dimensi yang cukup luas dengan detail ukuran 32 x 8,5 x 13,5 cm , sehingga kamu dapat menyimpan dan membawa barang‑barang bawaan seperti charger handphone, smartphone, earbuds, dokumen penting dan barang bawaan lain nya dengan aman.
Waist bag ini tidak hanya bisa menunjang stylemu tapi juga bisa membawa barang-barang essensialmu sehari-hari. Bahannya yang terbuat dari kulit asli akan membuatnya jadi awet dan tahan lama plus bikin tampilanmu terlihat classic. Tertarik dengan waist bagnya? Kamu bisa langsung cek aja disini!

1 comment

  • Aryo Permana S.H: September 05, 2022

    Mantap gan,langsung checkout deh waistbagnya!!

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product