Top brand award jim joker 2022

Jim Joker Berhasil Meraih Top Brand Awards 2022

Top brand award jim joker 2022

Jim Joker berhasil meraih Top Brand Award 2022 dalam kategori sepatu boot kulit baik dalam pasar online maupun offline. Penghargaan ini menjadi penghargaan Top Brand pertama Jim Joker yang masuk dalam 3 besar merek sepatu kulit di Indonesia.

Metode Pemilihan Top Brand

Sebagai catatan bahwa Top Brand Awards ini merupakan salah satu penghargaan bergengsi dalam skala nasional. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei dari Frontier Research yang dilakukan di 15 kota besar Indonesia dengan melibatkan 15.000 pelanggan. Terdapat 3 parameter yang digunakan untuk mengukur suatu merek di survei ini, antara lain: Top of Mind (merek pertama yang disebutkan oleh responden), Last Usage (merek terakhir yang digunakan responden), Future Intention (keinginan responden untuk menggunakan kembali di masa mendatang).

 

sertifikat top brand jim joker 2022
Penghargaan Top Brand 2022 pada Jim Joker (Source: Private Collection)

Strategi Jim Joker memperluas pasar

Keberhasilan Jim Joker dalam mendapatkan penghargaan Top Brand Awards tidak lain karena rantai distribusi yang telah dibangun selama puluhan tahun. Selain itu, strategi pemasaran online yang digunakan Jim Joker juga terus berkembang mulai dari penggunaan KOL, online advertisement, dan sebagainya. Dengan kedua strategi tersebut, Jim Joker mampu menjangkau pasar yang berbasis online maupun offline. Hingga saat ini, Jim Joker akan terus mengembangkan strateginya dengan bekerja sama dengan berbagai komunitas, salah satunya dengan komunitas motor. Harapannya dengan bekerja sama dengan komunias, Jim Joker bisa semakin dekat untuk mendengar kebutuhan dari customer.

Jim Joker melihat penghargaan Top Brand 2022 sebagai amanah dari pelanggan untuk terus meningkatkan kualitas produk serta berupaya semakin dekat dengan pelanggan. Kami percaya bahwa kualitas produk serta layanan pelanggan menjadi kunci bertahan selama puluhan tahun. Untuk kedepannya, Jim Joker berupaya mempertahankan amanah ini agar tetap menjadi merek yang senantiasa menemani perjalanan masyarakat. Seperi kata orang, mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan.

Pelanggan bisa melihat dan membeli langsung produk Jim Joker di Department Store  terdekat, selain itu pelanggan juga bisa memberi secara online melalui website, marketplace ataupun Whatsapp Jim Joker. Pelanggan juga bisa selalu update informasi diskon dan produk terbaru Jim Joker di website maupun social media resmi Jim Joker.

 

Source:

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product