koleksi sandal ramadan jim joker

Ibadah Nyaman dan Stylish Bersama Koleksi Sandal Edisi Ramadan Jim Joker

koleksi sandal ramadan jim joker

Baru saja umat muslim menyambut Bulan Suci Ramadan. Ramadan kali ini terasa lebih semarak karena pandemi Covid-19 yang mulai mereda. Selain itu, bulan Ramadan juga dikenal sebagai bulan yang penuh kemuliaan. Dalam rangka memuliakan dan menyemarakkan Ramadan kali ini, maka seorang gentleman perlu memberikan yang terbaik, termasuk untuk urusan penampilan. 

Ramadan tahun ini, Jim Joker merilis artikel VOIR dan HOYA sebagai koleksi sandal edisi Ramadan. Kedua artikel ini cocok menemani gentleman menjalankan ibadah sebulan kedepan dengan khusuk dan tetap stylish. 

 

Koleksi Sandal Ramadan VOIR 

 

JIM JOKER, KOLEKSI SANDAL RAMADAN VOIR
(Dok. Jim Joker: Koleksi Sandal Ramadan Voir)

Koleksi sandal VOIR dari Jim Joker didesain khusus untuk gentleman yang ingin tampil casual, elegan dan fresh. VOIR memiliki ciri khas strapnya yang tebal, terbuat dari material kulit berkualitas dengan desain menyilang yang minimalis. Sehingga menambah kesan casual dan modern saat gentleman mengenakannya.

Keunggulan lainnya dari VOIR adalah bahan phylon EVA yang sangat ringan dan empuk. Sandal ini akan sangat nyaman kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari di bulan Ramadan. Dikombinasikan dengan varian warna black dan coffee, yang berpadu dengan outsole berwarna cream. Menambahkan kesan casual dan elegan pada sandal ini.

Artikel VOIR memiliki berbagai macam varian. Salah satunya adalah VOIR 1ZA yang memiliki desain Y strap dan VOIR 2ZA yang memiliki desain X strap. Keduanya memiliki desain strap yang elegan dan minimalis. Varian VOIR 1ZA dan VOIR 2ZA bisa menjadi pilihan paling mudah bagi gentleman, yang ingin mengupgrade penampilannya untuk beribadah ke masjid.

Selain itu ada varian VOIR 3ZA yang memiliki desain strap menyilang yang hampir menutup seluruh punggung kaki. Desain ini menambah kesan lebih mewah dan stylish. Cocok digunakan untuk kegiatan casual atau semi formal saat Ramadan, seperti buka bersama kolega dan keluarga.

VOIR 4ZA merupakan artikel spesial dengan model sepatu sandal. Menggunakan dua strap dengan material velcro menciptakan look young and trendy. Ditambah material outsolenya yang ringan, VOIR 4ZA sangat nyaman digunakan untuk mobilitas yang tinggi. Sangat cocok dipakai untuk ngabuburit keliling mall bersama teman-teman.

 

Koleksi Sandal Ramadan HOYA

koleksi sandal ramadan jim joker HOYA
(Dok. Jim Joker: Koleksi Sandal Ramadan HOYA)

HOYA adalah koleksi sandal spesial Ramadan dari Jim Joker yang mengedepankan kualitas, kemewahan dan kenyamanan. Bagian upper menggunakan material Calf Leather berkualitas. Sedangkan insolenya, menggunakan material Microfiber PU yang tahan air dan ringan dengan lining berbahan mesh yang nyaman. Dikombinasikan dengan outsole PU, yang kokoh dan tahan di segala medan. Menjadikan HOYA sebagai sandal edisi Ramadan yang memiliki kualitas terbaik dan awet.

HOYA memiliki tiga varian, salah satunya adalah HOYA 1ZR. Sandal ini memiliki Y strap yang tebal dengan warna black dan coffee. Dikombinasikan dengan insole berwarna coklat, HOYA 1ZR memiliki look yang classic. HOYA 1ZR menjadi pilihan tepat, bagi gentleman yang ingin berangkat ke masjid untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan. 

Varian HOYA 2ZR memiliki strap menyilang dengan detail stitching yang rapi dan logo emboss Jim Joker. HOYA 2ZR memiliki varian warna black yang elegan, warna coffee yang classic, dan warna tane yang warm. Dikombinasikan dengan insole berwarna coklat, HOYA 2ZR menunjukkan kesan mature dan fashionable. Sangat cocok digunakan untuk momen spesial di bulan Ramadan, seperti buka bersama kantor, reuni saat buka bersama, dan juga momen silaturahmi dengan keluarga.

Varian terakhir adalah HOYA 3ZR, desain sandal ini mengedepankan kemewahan dan kenyamanan. HOYA 3ZR memiliki strap saling menyilang di bagian upper dengan desain yang mewah. Ditambah strap penyangga di belakang kaki, membuat sandal ini mampu membalut seluruh bagian kaki dengan nyaman dan kokoh. HOYA 3ZR merupakan pilihan terbaik untuk gentleman yang ingin tampil stylish, sambil berkeliling kampung halaman saat momen lebaran.

 

Itu tadi 7 artikel sandal rekomendasi dari Jim Joker, untuk gentleman yang ingin bersama-sama memuliakan bulan suci Ramadan tahun ini. Jangan lupa cek artikel terbaik di website Jim Joker berikut.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product