Tips Memilih Tas Pria Agar Tidak Mati Gaya

Tips Memilih Tas Pria Agar Tidak Mati Gaya

Tips Memilih Tas Pria Agar Tidak Mati Gaya

Seorang gentleman adalah pria yang selalu ‘well prepared’ dan bisa diandalkan. Untuk itu, gentlemen membutuhkan item fashion seperti tas karena bisa menjadi statement untuk menunjukkan kelas dan seleranya dalam berpenampilan dan juga untuk keperluan lain yang menunjang kebutuhan para gentleman.

Kali ini Uncle Jim akan memberikan ‘gentleman’s guide’ dalam memilih jenis tas yang tepat. Karena pemilihan tas bisa sangat menentukan, apakah gentleman akan terlihat berkelas atau malah mati gaya.

 

Real Men Use Real Leather

Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah dengan memilih tas menggunakan material kulit asli agar tampil berkelas. Tekstur dan tampilannya yang terlihat natural serta mewah, menjadi pembeda antara tas kulit dibandingkan dengan tas dengan material lainnya, seperti kanvas ataupun polyester. Tas kulit juga memiliki durability yang lebih kokoh dibandingkan kulit sintetis, sehingga memberikan rasa nyaman bagi gentleman tanpa harus khawatir rusak serta mengganggu penampilan.

 

Jenis Tas Kulit Pria Terbaik Rekomendasi Jim Joker

Backpack 

leather backpack, leather bag, tas kerja, tas kulit, jim joker

Backpack PAX 1LBA - Dok. Jim Joker

Backpack adalah pilihan sempurna untuk gentleman yang ingin membawa banyak barang. Terlebih  leather backpack memiliki tampilan yang elegan dan profesional. Seperti artikel terbaru office backpack PAX 1LBA dari Jim Joker. Artikel ini hadir menggunakan material kulit asli berkualitas dengan tampilan yang halus. ditambah warna hitam dengan finishing doff yang elegan. Secara otomatis memberikan kesan seperti pria yang berkelas dan terasa profesional.

PAX 1LBA memiliki kompartemen yang banyak serta tempat khusus untuk laptop. Sehingga tas ini membantu gentleman membawa barang untuk berbagai keperluan, seperti berangkat ke kantor ataupun untuk hangout mencari inspirasi di cafe favorit. Gentleman bisa menggunakan backpack dengan tampilan formal mengenakan kemeja, celana bahan serta sepatu kulit untuk bekerja. Selain itu, backpack juga bisa dikenakan untuk tampilan yang casual, dipadukan dengan celana jeans, polo shirt, dan sepatu sneakers.

 

Sling Bag 

Sling bag, leather bag, tas pria, tas selempang pria, jim joker
(Tas Selempang Pria GEO 1LBA | Dok. Jim Joker)

 

Gentleman ingin tampil praktis namun tidak terlihat seperti ‘kosongan’ saat hangout? Maka mengenakan sling bag adalah solusi terbaik untuk gentleman. Sling bag memiliki kompartemen yang cukup untuk menyimpan ponsel, dompet, kunci, atau bahkan tablet. Dipadukan dengan tali bahu yang dapat diatur panjangnya. Membuat sling bag sangat nyaman digunakan untuk hangout ke cafe sambil bertemu kolega.

Artikel sling bag VIC 1LBA & GEO 1LBA dari Jim Joker, dibuat khusus menggunakan material kulit berkualitas dengan varian black dan coffee. Gentleman bisa tampil effortless elegant dengan setelan casual seperti kaos dan sneakers, tapi tetap tampil elegan dan fashionable dengan mengenakan sling bag dari Jim Joker.

 

Waist Bag 

waist bag, leather waist bag pria, tas selempang pria, jim joker
(Waist Bag BAM 1LBA | Dok. Jim Joker)

 

Waist bag adalah pilihan cerdas bagi gentleman yang ingin banyak berkegiatan di outdoor tanpa harus terlihat ‘menenteng’ banyak barang. Jim Joker turut menghadirkan artikel waist bag BAM 1LBA dengan material kulit asli berkualitas. Waist bag ini cukup untuk menyimpan barang seperti dompet, handphone, atau bahkan parfum dan item lain sehingga gentleman tetap terlihat fresh saat nongkrong. Bentuknya yang praktis bisa digantungkan di pinggang maupun bahu, membuat BAM 1LBA nyaman digunakan untuk gentleman yang memiliki mobilitas tinggi dan tampil casual.

 

Briefcase 

briefcase, leather, tas kerja pria, jim joker
(Briefcase Tas Kerja Pria ZED 1LBA | Dok. Jim Joker)

 

Berbicara mengenai tas yang fashionable untuk seorang pria agar tampil elegan dan profesional, maka leather briefcase adalah jawabannya. Uncle Jim menghadirkan artikel leather briefcase ZED 1LBA dengan material kulit asli yang mewah. Tas ini cocok digunakan untuk menyimpan dokumen serta laptop untuk keperluan profesional gentleman. Leather briefcase akan sempurna jika dipadukan dengan setelan jas serta sepatu kulit oxford untuk tampilan pria berkelas. Briefcase juga bisa dibawa mobile, seperti bertemu dengan klien di luar kantor karena memiliki sling yang nyaman saat dikenakan di bahu.

 

Keep Exploring Your Style

Gentleman tidak akan berhenti mengeksplorasi dan mengekspresikan diri, termasuk dalam hal fashion. Gentleman bisa menemukan lebih banyak koleksi item fashion untuk pria di website Jim Joker. Kombinasikan beragam koleksi tas pria dengan sepatu kulit favorit dari JIm Joker, serta sesuaikan dengan style mu agar tampil sempurna dan berkelas.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product