WIRA NAGARA, GUNUNG PRAU, JIM JOKER

Merayakan Merdeka Melangkah Bersama Wira Nagara di Puncak Gunung Prau

WIRA NAGARA, GUNUNG PRAU, JIM JOKER

Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di tahun 2023 ini terasa sangat spesial, terlebih setelah hampir tiga tahun kita harus berjuang melawan pandemi Covid-19. Pada tahun 2023 ini, Uncle Jim mengajak para gentleman, bersama dengan influencer Wira Nagara untuk merayakannya dengan muncak bareng ke Gunung Prau.

Siapa yang tidak tahu Wira dengan kata-katanya yang puitis dan inspiratif? Wira adalah influencer yang gemar sekali touring, traveling, dan juga hiking ke puncak-puncak tertinggi di Indonesia. Harapannya dengan kolaborasi ini, bisa memberikan inspirasi bagi gentleman agar tidak ragu dan #MerdekaMelangkah bersama Jim Joker untuk mencapai puncak impian tertinggi.

Uncle Jim mengusung tema #MerdekaMelangkah sebagai bentuk refleksi dan harapan besar kita pada kemerdekaan ke-78 ini. Di mana tahun 2023 ini bisa menjadi stepping stone bagi semua tujuan-tujuan besar para gentleman. Semua itu hanya bisa diwujudkan dengan kita berani memulai dan merdeka melangkah, tanpa harus ragu dan takut menghadapi tantangan yang ada di depan.

Perjalanan muncak bareng Wira ke Gunung Prau sebagai wujud Jim Joker mengajak gentleman dalam memaknai perjuangan kemerdekaan kita sejauh ini. Perjalanan yang tentu saja tidak mudah, terlebih di saat pandemi kemarin. Banyak dari kita yang harus ‘menahan diri’ dalam mencapai tujuan-tujuan besar, harus tetap mencari nafkah di tengah ancaman kesehatan, serta bertahan mati-matian di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu. 

WIRA NAGARA JIM JOKER MERDEKA MELANGKAH GUNUNG PRAU
(Dok. Wira Nagara dan Jim Joker merayakan kemerdekaan)

 

Sama halnya saat proses pendakian Jim Joker bersama Wira kali ini, yang tentu saja tidak mudah dan diwarnai berbagai rintangan. Namun apa artinya sebuah perjalanan jika kita tidak bisa menikmatinya? Ujung dari sebuah perjalanan pun akan tercapai selama kita terus maju dan nyaman saat menjalaninya. Oleh karena itu, Wira ditemani oleh seri mid-ankle boots dari Jim Joker, yaitu TOWN 1BR dengan material Nubuck Leather yang kokoh dan nyaman. 

Semua itu dilakukan demi bisa merayakan kemerdekaan dengan khusyuk di puncak Gunung Prau. Sebagai salah satu cara mensyukuri kemerdekaan Indonesia, serta memaknai arti kemerdekaan untuk diri sendiri, yakni kemerdekaan dari segala belenggu yang menghambat mimpi-mimpi.

Uncle Jim berharap, bersama para gentleman bisa menjadikan kemerdekaan Indonesia di tahun 2023 ini, sebagai momentum #MerdekaMelangkah. Sudah saatnya tahun ini kita berani mengambil langkah pertama dan bergerak menuju puncak-puncak impian dari para gentleman. 

Buat kamu yang ingin mewujudkan pekerjaan impian pada tahun ini? Maka ambillah langkah pertama. Jika ada gentleman yang ingin next level dengan membangun bahtera rumah tangga bersama orang terkasih? Maka nyatakanlah saat ini juga. Bagi gentleman yang ingin membahagiakan keluarga dan orang tua? maka wujudkanlah mulai dari sekarang. 

Jim Joker  dan Wira Nagara ingin mengajak kita bersama untuk sadar, bahwa kemerdekaan dan impian itu bisa diwujudkan dengan kerja keras dan semangat. Tidak ada yang tidak mungkin asal kita berani bergerak, seperti kata Wira Nagara, "Buang ragu, sematkan percaya bahwa inilah saatnya. Kita #MerdekaMelangkah menggapai mimpi paling cerah."

Terimakasih bagi para gentleman yang sudah melangkah bersama Uncle Jim hingga saat ini. Masih akan ada banyak cerita dan kenangan indah di perjalanan-perjalanan berikutnya. Uncle Jim berharap akan ada banyak cerita hebat dari bro dan gentleman dalam menggapai mimpinya serta bersama ikut menyemarakkan #MerdekaMelangkah!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product