5 Rekomendasi Sepatu untuk Menonton Konser dengan Nyaman dan Outstanding

5 Rekomendasi Sepatu untuk Menonton Konser dengan Nyaman dan Outstanding

5 Rekomendasi Sepatu untuk Menonton Konser dengan Nyaman dan Outstanding

Tahun 2023 bisa dibilang sebagai tahunnya untuk konser dan festival musik. Mulai dari konser Coldplay, Honne,  hingga festival musik seperti Synchronise akan menyemarakkan agenda musik tahun ini. Tentu saja, pengalaman menonton musisi favorit adalah momen menyenangkan yang tidak boleh gagal. Oleh karena itu gentleman juga harus memilih outfit yang tepat, terutama dalam memilih sepatu. Kali ini Uncle Jim akan memberikan rekomendasi sneaker kulit sebagai item fashion yang cocok untuk menonton konser!

Selain karena bisa menunjang kenyamanan saat menonton konser, Sepatu juga bisa menjadi fashion statement  untuk menunjukkan karakteristikmu sebagai seorang gentleman. Tampilan sepatu sneaker yang santai dan versatile jika dipadukan dengan berbagai outfit. Sehingga bisa sangat mudah mix and match antara outfit dan sepatu dengan tema konser dari musisi kesayanganmu. Simak sampai bawah yuk!


KING 1CA

Sepatu kulit jim joker sneaker kulit leather shoes KING 1CA


Rekomendasi sepatu konser yang pertama adalah KING 1CA memiliki keunggulan pada kenyamanan yang ditawarkan. Sepatu ini dilengkapi dengan inner socks dengan bantalan empuk yang lembut dan breathable, memberikan kenyamanan ekstra. Sehingga menjadi pilihan yang ideal buat berdiri lama sambil lompat-lompat menikmati pertunjukan konser musik. 
Upper dari sepatu ini terbuat dari waxy nubuck leather premium dengan tekstur yang halus serta finishing look yang doff dan natural. KING 1CA dengan varian warna Coffee yang kalem serta Tan yang lebih cerah, sepatu ini cocok untuk menemani gentleman menonton konser dengan vibes yang fun dan seru.


YAO 1CG

Sepatu kulit jim joker sneaker kulit leather shoes YAO 1CG


Sneaker YAO 1CG adalah pilihan mudah bagi gentleman yang ingin tampil casual namun berkelas. Upper-nya terbuat dari waxy nubuck leather dengan detail stitching yang classy  dan finishing yang bertekstur natural sehingga membuat sepatu ini terlihat berkelas.Sneaker ini nyaman dipakai dan cocok untuk berbagai acara casual seperti menonton konser karena Insole-nya menggunakan bahan mesh untuk memberikan kenyamanan ekstra sepanjang hari. YAO 1CG dengan looknya yang kalem sangat cocok digunakan saat konser musik romantis bareng orang tercinta.


WISH 1CA

Sepatu kulit jim joker sneaker kulit leather shoes WISH 1CA


WISH 1CA adalah sepatu kulit yang cocok bagi pecinta style sporty-casual yang ingin tampil trendy and young saat menonton konser. Upper-nya terbuat dari genuine leather dengan semi-glossy look yang elegan dan dilengkapi dengan detail stitching bergaris sehingga tampak sporty. Outsole-nya menggunakan material rubber sehingga sangat tangguh di segala kondisi. WISH 1CA bisa dipadukan dengan outfit yang lebih santai. Serta sangat cocok digunakan saat harus banyak bergerak, seperti berlari-lari berburu stage musisi favoritmu di festival musik.


ANOA 1CA

Sepatu kulit jim joker sneaker kulit leather shoes ANOA 1CA


ANOA 1CA adalah sepatu sneaker kulit yang menawarkan desain edgy dengan kombinasi detail mesh dan nubuck leather. Sangat cocok buat gentleman yang ingin tampil street fashion ataupun mengenakan outfit dengan korean style. Sepatu ini hadir dengan varian warna Beige, Tan, dan Coffee, sehingga mendukung gentleman yang ingin tampil dengan earth tone vibes. ANOA 1CA bisa jadi pilihan terbaik bagi gentleman yang ingin menemani orang kesayangan untuk menonton konser band Korea favoritnya.


ALEN 1CG

Sepatu kulit jim joker sneaker kulit leather shoes ALEN 1CG


ALEN 1CG adalah sneaker kulit yang memiliki desain classic dan timeless. Sepatu ini cocok bagi gentleman yang menyukai style semi formal maupun smart casual. Warna-warna netral seperti Black, Beige, Coffee yang dimiliki ALEN 1CG memungkinkan gentleman untuk tampil lebih mature dan berkelas. Sepatu ini juga memiliki upper dari waxy nubuck leather dengan natural look. Sepatu ini semakin terlihat mature dan berkelas karena memiliki ‘patina’ atau perubahan warna kulit yang indah seiring bertambahnya waktu pemakaian. ALEN 1CG bisa menjadi opsi terbaik bagi gentleman yang ingin menonton konser dengan nuansa romantis dan mewah.


Itulah beberapa rekomendasi sneaker kulit terbaik dari Jim Joker yang dapat menjadi pilihan gentleman untuk menonton konser. Jim Joker juga masih menyediakan beragam sepatu kulit terbaik lainnya, yang cukup untuk menemani penampilan gentleman saat harus memborong semua event musik pada tahun 2023 ini. Segera cek koleksi terbaik lainnya di website Jim Joker dan selamat menikmati konser musik favoritmu.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 339.000,00
Sale Price
Rp 339.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 429.000,00
Sale Price
Rp 429.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product