tas kerja kulit briefcase jim joker

Tips Memilih Tas Kerja untuk Pria Profesional

tas kerja kulit briefcase jim joker

Memasuki pertengahan tahun 2023 ini, tuntutan pekerjaan akan semakin menantang. Gentleman akan dituntut untuk memberikan performa pekerjaan terbaik, agar mencapai target-target menjelang akhir tahun nanti. Oleh karena itu, gentleman membutuhkan item fashion yang sekaligus mampu menunjang pekerjaan, salah satunya adalah tas kerja. Tas kerja merupakan salah satu item penting bagi seorang pria profesional. Selain menjadi aksesori fashion, tas kerja juga berperan dalam membantu menyimpan dan mengorganisir semua kebutuhan kerja sehari-hari.

Kali ini Uncle Jim akan memberikan tips yang membantu gentleman dalam memilih tas kerja pria agar tampil berkelas dan profesional.

Pilih Tas Kerja dengan Bahan Kulit Terbaik 

Tas kerja bisa menjadi simbol dari status dan value seorang pria, sehingga memilih bahan berkualitas terbaik adalah hal yang wajib. Tas kerja berbahan kulit adalah item fashion yang dengan seketika menciptakan kesan profesional. Sehingga, gentleman perlu memastikan tas kerja pilihannya terbuat dari kulit asli yang berkualitas. Selain akan lebih mewah dan profesional, bahan kulit tentu saja akan menyajikan ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan kulit tiruan.

Real Men Know What They Need 

Ketahuilah kebutuhan gentleman sebelum memilih jenis tas kerja. Gentleman harus mempertimbangkan jenis pekerjaan serta barang apa saja yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan. Misalnya, jika gentleman sering membawa laptop, pastikan tas yang dipilih memiliki kompartemen yang cukup untuk laptop. Selain itu, jika gentleman membutuhkan mobilitas yang tinggi, maka memilih tas yang memiliki sling adalah pilihan yang bijak. Jika gentleman tidak perlu membawa banyak barang, maka gentleman bisa memilih tas dengan desain yang lebih kecil dan easy to carry.

Mix and Match! 

Gentleman perlu memadukan pilihan tas kerja dengan outfit dan juga personality seorang pria yang profesional.  Memilih tas dengan bahan kulit berkualitas  agar terbentuk kesan sebagai pria matang. Selain itu, gentleman bisa menentukan warna tas kulit sesuai dengan outfit yang dikenakan. Tas kulit dengan desain briefcase akan terkesan lebih formal, sedangkan tas dengan desain backpack cocok untuk smart casual.

 

Rekomendasi Tas Kulit untuk Pria Profesional dari Jim Joker 

ZED 1LBA

tas kerja kulit briefcase jim joker
(Briefcase ZED 1LBA | Dok. Jim Joker)

ZED 1LBA adalah tas kerja dengan model briefcase dengan profesional look yang mewah. Seorang gentleman yang membawa briefcase kulit, bisa dipastikan terlihat lebih profesional. ZED 1LBA didesain cocok untuk membawa dokumen ataupun tablet. ZED 1LBA juga bisa menjadi pilihan menarik jika gentleman ingin tetap membawa pekerjaan saat makan siang di cafe. Karena dilengkapi dengan sling sehingga mempermudah untuk dibawa. 

Desainnya yang mewah cocok untuk style yang lebih formal dengan perpaduan setelan jas dan celana bahan. Namun, gentleman juga bisa eksplorasi dengan style smart casual, seperti mengenakan blazer serta blue jeans yang dipadukan dengan varian warna navy dari ZED 1LBA. Tentu saja, sepatu kulit oxford adalah finishing touch yang cocok untuk style yang profesional dan formal.

PAX 1LBA

tas kerja kulit jim joker
(Tas kerja PAX 1LBA | Dok. Jim Joker)

Gentleman ingin mengenakan tas ransel? Namun tidak ingin terkesan kurang profesional dengan mengenakan backpack seperti anak sekolah? Maka pilihlah office backpack berbahan kulit dengan look yang elegan dan profesional seperti PAX 1 LBA. Bahan kulit berkualitas dengan finishing yang halus dipadukan dengan warna hitam, menguatkan kesan mewah dan tentu saja profesional.

PAX 1LBA merupakan tas kerja bisa memuat barang keperluan kantor lebih banyak. Selain karena memiliki ukuran lebih besar, backpack ini memiliki kompartemen di bagian luar serta kompartemen khusus untuk laptop. PAX 1LBA adalah tas yang cukup versatile untuk digunakan dalam segala keperluan pekerjaan, seperti menghadiri meeting dan membawa laptop atau pun ingin WFA di cafe. Selain itu, desainnya yang timeless sangat mudah di mix and match dengan berbagai outfit, salah satunya dengan tampilan casual ataupun smart casual.

Don’t forget your shoes!

Last but not least, it’s still about the shoes. Jika gentleman ingin tampil profesional dalam mengenakan item tas kulit, maka tips terakhir adalah mengenakan sepatu berbahan kulit terbaik sebagai paduannya. Gentleman bisa menemukan semua item fashion tersebut di koleksi terbaik dari Jim Joker.

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing

Voir 2ZA

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop Now

Hoya 2ZR

Regular Price
Rp 404.000,00
Sale Price
Rp 404.000,00
Regular Price
Rp 999.000,00
Unit Price
Translation missing: en.general.accessibility.unit_price_separator 
Shop this product